Penyegaran Suzuki Nex, Why Not ?

Assalamu'alaikum sobat ZMB, Suzuki nex motor dengan harga termurah dikelas matic 110cc dibanding dengan rival-rivalnya bau-baunya akan ada penyegaran atau penambahan line up, kabar burung yang admin terima suzuki nex akan mengadopsi matic trail yang akan berjejer dengan Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride125. Suzuki nex, merupakan matic terlincah yang pernah admin tunggangi dibanding dengan Suzuki spin 125 sekalipun.
Bukan hanya dari segi warna dan striping saja, suzuki nex ini akan benar benar dibedah menurut kabar burung yang kami terima.
Suzuki NEX Fi 2018


Suzuki NEX Fi 2018

Suzuki NEX Fi 2018

Tertarik dengan striping di atas? sobat zmb harus diurungkan, karena diatas merupakan striping suzuki nex di kamboja. ciamik pisan bro, apalagi dengan harga yang hanya 12,600,000 otr jakarta. motor ini layak di beli dengan sejuta sensornya, silakan di baca di : Suzuki NEX, Matic Termurah Dengan Segudang Sensor.
Menurut info yang kami terima, bahwa suzuki nex akan melakukan perombakan yang mengikuti kedua rivalnya, yakni matic bernuansa cross, mungkin ini hasil olah digital dari ZMB sebagai bayangan
Suzuki NEX Fi 2018
Semoga bermanfaat,
wasalamu'alaikum wr.wb




Penyegaran Suzuki Nex, Why Not ? Penyegaran Suzuki Nex, Why Not ? Reviewed by Jepri on September 19, 2017 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.